Lobby

Bewertungen von Citihub Hotel @Jagoan – Magelang

2.5 out of 5
Citihub Hotel @Jagoan – Magelang
Jl. Gatot Subroto No. 260, Magelang, Central Java

Bewertungen

7.2

Gut

1 von insgesamt 15 Gästebewertungen haben eine Bewertung von 10 - Hervorragend" "
7 von insgesamt 15 Gästebewertungen haben eine Bewertung von 8 - Gut" "
7 von insgesamt 15 Gästebewertungen haben eine Bewertung von 6 - Okay" "
0 von insgesamt 15 Gästebewertungen haben eine Bewertung von 4 - Schlecht" "
0 von insgesamt 15 Gästebewertungen haben eine Bewertung von 2 - Ungenügend" "

7.8/10

Sauberkeit

7.8/10

Personal & Service

6.0/10

Ausstattung

7.0/10

Zustand der Unterkunft

7.4/10

Umweltfreundlichkeit

Bewertungen

8/10 – Gut

Verifizierter Reisender

Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
Aufenthalt von 3 Nächten im November 2023

8/10 – Gut

Siek Mee

Mit einer Gruppe gereist
Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Ausstattung und Zustand der Unterkunft
Breakfast is the best. Not many restaurants around but there is room service. Hot water is not always on. Air conditions is not as cold in some rooms. Staff is very kind.
Aufenthalt von 1 Nacht im Oktober 2023

6/10 – Okay

Tony

Gut: Sauberkeit, Personal & Service und Komfort des Zimmers
Cold shower
Water heater is not working. Despite request, it wasn’t rectified. Only one towel issued for a couple. Additional would is chargeable which I find it amazing
Aufenthalt von 1 Nacht im Oktober 2023

6/10 – Okay

Verifizierter Reisender

Gut: Sauberkeit und Personal & Service
Verbesserungswürdig: Ausstattung und Zustand der Unterkunft
Aufenthalt von 1 Nacht im Dezember 2020

6/10 – Okay

Patricia

Gut: Personal & Service
Verbesserungswürdig: Sauberkeit, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
dusty bedroom n sheets
Bedsheets were dusty, causing my allergic reaction to dust. the water heater takes approx 5mins to heat up. otherwise room size was OK quite spacious
Aufenthalt von 1 Nacht im März 2020

8/10 – Gut

Sendi

Mit der Familie gereist
Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
Good
Cukup baik
Aufenthalt von 2 Nächten im November 2019

8/10 – Gut

Verifizierter Reisender

Geschäftlich gereist
Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
Good
Cukup baik
Aufenthalt von 2 Nächten im November 2019

8/10 – Gut

Yonghwan

Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
가성비갑
Aufenthalt von 1 Nacht im August 2018
Antwort von Stephen T Hartono am 10. Sept. 2018
Dear honorable guest, Thank you very much for your feedback. We hope that you have pleasant experience while staying at our hotel.

6/10 – Okay

Yoyo, Kudus

Gut: Sauberkeit und Komfort des Zimmers
Budget hotel
Kondisi kamar cukup baik. Hanya pancaran air di kamar mandi tidak stabil. Gantungan baju blm tersedia sehingga bingung mau gantung baju saat mandi.
Aufenthalt von 1 Nacht im Juni 2017

10/10 – Hervorragend

Daniel

Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
Good hotel with great budget price
Real nice hotel for the price. Recommended for traveller
Aufenthalt von 1 Nacht im Juni 2017
Dear Daniel Thank you very much for your stars. We are happy to know that you are happy with our services. Looking forward for your next stay. Thank you

6/10 – Okay

Erwin

Gut: Sauberkeit und Zustand der Unterkunft
Layanan Taruh Deposit Uang Yang Kurang Pas
Masih agak mengganjal tentang uang deposit 200 ribu...padahal di ruang kamar hotelnya tidak disediakan apa2. Tidak ada kulkas beserta makanan dan minumannya. Jadi deposit itu untuk apa? Buat hotel yg katanya bintang 3 sih blom perlu ada deposit seperti itu lah.
Dear Bapak Erwin, Terima kasih atas review yang bapak berikan. Deposit kamar adalah hal yang umum diberlakukan dibanyak hotel dan bahkan pada umum nya besaran deposit adalah sebesar biaya sewa kamar per malam. Tujuan ada nya deposit kamar bukan hanya sekedar sebagai jaminan apabila ada konsumsi makanan dan minuman didalam kamar, tetapi juga untuk hal-hal yang lain. Salah satu tujuan yang paling kelihatan sederhana, tetapi sebenar nya banyak membantu para tamu juga adalah dengan ada nya deposit kamar, tamu biasanya akan datang ke front office untuk proses pengembalian deposit, dan bersamaan dengan itu pihak front office akan memeriksa kembali kamar tamu, mungkin ada barang yang tertinggal didalam kamar. Dengan demikian tamu tidak akan kehilangan waktu hanya untuk sekedar mengambil kembali barang-barang yang tertinggal. Demikian sekira nya penjelasan kami mengenai ada nya deposit kamar yang nilai nya juga telah kami sesuaikan hanya sebesar Rp. 200.000 per kamar, dibawah harga sewa kamar untuk 1 malam. Terima kasih.

8/10 – Gut

Hiro, 関西

Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
海外ビニネス 見学コースの中間点
見学コースの中間点としては、非常に便利が良かったと思います。 ジョク・ジャカルタ、スマラン、Temanggungと飛び回るには、マゲランが丁度 中間点くらいに位置していて、便利が良かったと思います。
Antwort von Stephen T Hartono am 24. Mai 2017
Dear Mr Hiro, Thank you very much for your review. We are waiting for your next visit.

6/10 – Okay

Ferry

Gut: Sauberkeit, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers
hotel yg nyaman untuk istirahat
Hotel nyaman untuk istirahat Sayang tidak ada bellboy yg membantu untuk membawakan barang ke kamar Lebih cocok untuk single traveler dengan light baggage
Dear Bapak Ferry Terima kasih atas review Bapak terhadap hotel kami. Kami mohon maaf apabila pada saat bapak menginap di hotel kami, staff kami kurang memberikan bantuan dalam membawakan barang ke kamar bapak. Kami akan mereview lagi prosedur penyambutan tamu dan apabila dilain waktu Bapak membutuhkan bantuan, silahkan hubungi staff kami, kami akan memberikan bantuan sebaik mungkin. Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih.

8/10 – Gut

Verifizierter Reisender

Gut: Sauberkeit, Personal & Service, Zustand der Unterkunft und Komfort des Zimmers

6/10 – Okay

Verifizierter Reisender

Gut: Sauberkeit und Personal & Service
Antwort von General Manager am 15. Sept. 2016
Thank you for your rating. We would be very happy if you can tell what improvement we had to do to get 5 stars rating from you. We are pleased and hope to serve you again on many occasions in the future. Thank you Citihub Hotel @Gejayan